PENYAMPAIAN ASPIRASI FORUM PAC PPP BANTUL

Jumat, 15 Agustus 20140 komentar



Pada hari Rabu tanggal 13 Agusutus 2014 pukul di pukul 11.15 wib bertempat di kantor DPC PPP Kab. Bantul telah berlangsung penyampaian aspirasi dari forum PAC PPP se Kab. Bantul.

Orasi di pimpin oleh sdr Seroso ketua PAC PPP Kec Imogiri dan di dampingi ketua dan pengurus PAC se Kab. Bantul sekitar 150 orang. Adapun inti orasi ataupun tuntutan menanyakan kenapa sdr Jumakir tetap di lantik menjadi anggota DPRD Kab. Bantul periode 2014-2019.

Menurut mereka, sdr Jumakir telah terbukti melanggar AD dan ART partai PPP serta sudah diberhentikan dari kepengurusan DPC PPP Bantul. Adakah kongkalikong antara DPC dengan sdr Jumakir, keluh pesereta orasi.

Kegiatan ini merupakan puncak aspirasi  dari PAC Se Kab. Bantul yang mana sudah menyampaikan tuntukan baik secara lisan maupun tertulis terhadap kasus Jumakir yang telah merusak citra partai Islam.

Adapun DPC PPP melalui ketuanya Sdr Barik menangapi tuntutan para anggota PAC PPP se Kab. Bantul mengucapkan terimakasih kepada rekan – rekan PAC  yang telah peduli dengan kasus Jumakir ini.

Diharapkan rekan – rekan mengetahui dan memahami proses pelantikan Jumakir  menjadi anggota DPRD Kab. Bantul waktunya sudah mempet sehingga DPC PPP Bantul tidak bisa menganulir / mengubah usulan sdr Jumakir menjadi anggota DPRD Kab. Bantul.

Bahwa DPC PPP melalui tim pencari fakta  (TPF) sudah menemukan fakta bahwa sdr Jumakir melanggar AD, ART Partai sehingga DPC dan DPW PPP sudah memberhentikan sdr Jumakir dari kepengurusan partai dan sekarang sudah dikirim surat ke DPP PPP Pusat untuk meminta rekomendasi PAW sdr Jumakir dan jika surat rekomendasi dari DPP PPP turun insyaallah dalam waktu singkat DPC PPP Kab. Bantul akan mengajukan PAW ke Sekwan DPRD Kab. Bantul.

Dengan jawaban yang di sampaikan ketua DPC PPP Kab. Bantul forum PAC PPP se Kab. Bantul merasa puas dilanjutkan sholat dzuhur berjamaah  dan selanjutnya ziarah ke makan almarhum M Udin (wartawan bernas).

Dalam giat tersebut jajaran anggota Polsek Bantul melaksanakan pengamanan dan kegiatan berakhir pukul 12.25 wib berjalan aman baik dan terkendali. (Sihumas Bantul)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger