SIAPKAN TEMPAT UPACARA HUT RI KE 69, MUSPIKA PAJANGAN BERSIHKAN LAPANGAN GUA SELARONG

Sabtu, 09 Agustus 20140 komentar



Olah Raga rutin bersama Muspika Pajangan yang diselenggarakan tiap hari Jumat kali ini diisi dengan kerja Bhakti membersihkan Lapangan Goa Selarong Guwosari Pajangan, Jumat, 8 Agustus 2014 jam 07.00 Wib.

Dalam kerja bhakti ini Anggota Polri/TNI beserta karyawan terkait lainya bahu membahu memangkas rumput ilalang dengan mesin maupun arit. Dan sebagaian anggota lainya membersihkan sampah dan membuangnya ditempat pembuangan kemudian dibakar.

Kapolsek Pajangan AKP Riwanto menjelaskan, Upacara peringatan HUT RI ke 69 tingkat kecamatan Pajangan akan dipusatkan di Lapangan Gua Selarong. Oleh karena itu sebelumnya kita sengaja membersihkan lapangan ini agar terlihat bersih, rapi dan enak dipandang, jelas Kapolsek.

Kerja bakti dihadiri oleh Camat Pajangan Dra. Sri kayatun, Kapolsek Pajangan AKP Riwanta, Kepala Rutan Bantul Dr. H. Syahrial Yuska, Bc, IP, SH, MH , Danramil Pajangan Kapten Waluyo, Kepala KUA Pajangan Asrori, SH, Kepala Bank BPD DIY Kantor Kas Pajangan Harmonis Budi Setya, SE, Lurah Sendangsari Muh. Irwan Susanto, Lurah Guwosari H. Muh. Suharto, para Pamong Desa, para kepala Dukuh, Mahasiswa KKN UGM di Kembangputihan dan Kepala Instansi lainnya di Kec. Pajangan beserta anggotanya sejumlah ± 70 orang.

Kerja bhakti berakhir dalam keadaan aman dan lapangan Gua Selarong tampak bersih siap digunakan untuk upacara peringati HUT RI ke 69. (Sihumas Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger