PENGAMANAN GIAT GELAR KESENIAN TRADISIONAL DI PANTAI BARU SRANDAKAN

Senin, 15 September 20140 komentar



Bertempat di Obyek Wisata pantai Baru Desa Poncosari Srandakan telah berlangsung Gelar Kesenian Tradisional Antara lain hiburan musik Koes plus, kesenian Jathilan dan tari-tarian yang diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata Kab. Bantul,  Minggu, 15 September 2014 pukul 09.00 Wib.

Kegiatan tersebut dalam rangka pengembangan tradisi Budaya untuk mendukung kepariwisataan dan bertujuan untuk memberikan hiburan kepada pengunjung pantai dan untuk melestarikan Budaya.

Dalam kegiatan tersebut dibuka dengan hiburan musik Koesplus dan pertunjukan kesenian dari sanggar seni Krisna Mukti dari Parangtritis Kretek Bantul yang menampilkan aneka tari yaitu Tari Nusantara, tari Jejathilan dan Tari Motro. Sebagai penutup kegiatan adalah pertunjukan kesenian Jathilan dari paguyuban Rekso Bawono dari kayuhan Pajangan Bantul.

Kegiatan tersebut ditonton sekitar 700 orang pengunjung pantai Baru serta pengamanan dari Personil Polsek Srandakan dan kegiatan berakhir pada pukul 16.00 Wib berlangsung aman, lancar dan Kondusif. (Sihums Srandakan)


Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger