PUJIANTO DITEMUKAN MENINGGAL DI DALAM RUMAHNYA

Senin, 15 September 20140 komentar



Pujianto (62 tahun) Islam, Buruh alamat Celenan Rt. 8 / 2  Desa Jagalan Kec. Banguntapan Bantul ditemukan meninggal dunia di dalam rumahnya, Minggu, 14 September 2014 pukul 20.00 Wib.

Kronologis kejadian saat menantu korban bernama Restanto (30 tahun), Guru SMP, alamat Kepanjen Rt.O3 Desa Jambidan Kec. Banguntapan Bantul datang ke rumah orang tuanya. Karena ucapan salamnya tidak dijawab selanjutnya Restanto masuk membuka pintu depan dan mencium bau menyengat.  Kemudian setelah dicek ke dalam rumah ditemukan ayah mertuanya tidur terlentang dalam keadaan meninggal dunia dengan tubuhnya sudah membengkak dan dipenuhi belatung serta lalat hijau.

Dari hasil pemeriksaan dari tim Identifikasi Polres Bantul dan medis Pukesmas Banguntapan 2  dr. Ana Ikawati menyatakan di tubuh korban tidak diketemukan tanda tanda penganiayaan dan dinyatakan korban meninggal dunia karena sakit. Korban meninggal sudah 4 hari sejak diketemukan.

Menurut keluarganya, korban tinggal sendiri dirumahnya dan selama ini korban menderita sakit Hernia, Ginjal, darah tinggi dan lain lain. Diduga korban kelelahan memotong ranting pohon di samping rumah karena peralatannya masih berserakan di rumah. Sehingga menyebabkan sakitnya kambuh dan meninggal. (Sihumas Banguntapan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger