PERTANDINGAN SEPAK BOLA BABAK 6 BESAR KOMPETISI DIVISI I PSSI TAHUN 2014 DI STADION SULTAN AGUNG BANTUL

Kamis, 11 September 20140 komentar



Rabu, 10 September 2014 mulai 16.00 Wib bertempat di Stadion Sultan Agung Bantul telah berlangsung Pertandingan Sepak Bola Babak 6 Besar Kompetisi Divisi I PSSI tahun 2014 antara kesebelasan PS. Badung Bali vs Perserang dan kesebelasan Persatu Tuban vs Persibas Banyumas.

Adapun jalannya pertandingan dapat dilaporkan sebagai berikut :
Pertandingan I mempertemukan antara kesebelasan PS. Badung Bali vs Perserang dipimpin oleh perangkat pertandingan yang terdiri antara lain Wasit : Very Permana, Asisten Wasit I : Sartono, Asisten Wasit II : Irfan Syam, dan Wasit Cadangan : Faulur Rossi. Dalam pertandingan yang disaksikan oleh ratusan penonton tersebut berakhir dengan kedudukan imbang 1 – 1.

Pertandingan II mempertemukan antara kesebelasan Persatu Tuban vs Persibas Banyumas dipimpin oleh perangkat yang terdiri antara lain Wasit : Afriadi, Asisten Wasit I : Agus Mulyadi, Asisten wasit II : Iswah Indarto, Wasit Cadangan : Saefudin, dan pengawas pertandingan : Ismail. Dalam pertandingan yang disaksikan oleh sekitar ratusan penonton tersebut berakhir dengan kedudukan 1 - 0 untuk kemenangan Persatu Tuban.

Selama jalanya pertandingan diadakan pengamanan oleh personil Polsek Jetis sehingga jalanya pertandingan berjalan lancar dan tertib. (Sihumas Jetis)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger