BLUSEBA MEMENANGKAN PERTANDINGAN DI TURNAMEN VOLI TRIWIDADI CUP VIII BABAK 8 BESAR HARI KE 11

Kamis, 02 Oktober 20140 komentar



Selasa malam, 30 September 2014, Pertandingan Turnamen Voli Triwidadi Cup VIII 2014 Babak 8 Besar hari ke 11 mempertemukan antara tim Kalisoko (Bluseba) melawan tim Jogonan dan B (OVJ).

Dalam pertandingan tersebut akhirnya dimenangkan oleh Bluseba dengan skor 3-0. Pertandingan turnamen Voli berlangsung dengan seru dengan disaksikan ratusan penonton dan masing masing pendukungnya.

Setelah selesai pertandingan, Kasihumas Polsek Pajangan Aiptu Sunarto yang waktu itu sedang memimpin pengamanan mengambil kesempatan untuk mengumumkan tentang tempat dan jadwal perpanjangan SIM keliling di wilayah Bantul khususnya diwilayah Pajangan yang akan diselenggarakan pada hari Selasa tanggal 7 Oktober 2014 jam 09.00 hingga selesai. Bagi masyarakat Pajangan dan sekitarnya yang ingin memperpanjang SIM A dan SIM C nya dapat datang ke Polsek Pajangan pada hari tersebut.

Pada kesempatan tersebut Panitia juga mengumumkan dalam rangka penutupan turnamen voli akan menyelenggarakan giat senam massal bertempat di lapangan bola voli Putra Persada dengan biaya pendaftaran Rp. 10.000,00 terbuka untuk umum.

Dijadwalkan giat senam massal diselenggarakan pada hari minggu tanggal 19 Oktober 2014 jam 07.00 Wib. Panitia akan menyediakan banyak doorprise / hadiah, hadiah utama berupa HP, Magic Jar, kaos, kipas angin, dan masih banyak lagi lainnya.

Bagi warga masyarakat yang mau mendaftarkan bisa datang ke kantor skretariat panitia di dusun Metes / Pendul di Mbak Beti dan dusun Kadireso di Mbak Menik, waktu pendaftaran sudah dibuka mulai tanggal 28 September 2014. (Sihumas Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger