FESTIFAL TAKBIR KELILING IDUL ADHA 1435 H DI PLERET

Sabtu, 04 Oktober 20140 komentar



Panitia Hari Besar Islam ( PHBI ) Pleret menyelenggarakan Festival Takbir Keliling yang diikuti sebanyak 12 kelompok peserta bertempat di Lapangan sultan Agung Pleret, Jumat malam, 03 Oktober 2014.

Festifal Takbir keliling digelar dalam rangka menyemarakan Hari raya Idhul Adha 1435 H dan dibuka oleh Camat Pleret Jazim Azis, SH didampingi Kapolsek Pleret AKP Danang Kuntadi, Danramil Pleret dan Lurah Desa Pleret.

Dalam kesempatan tersebut Camat Pleret memberikan sambutan yang intinya kegiatan takbir keliling merupakan syiar agama islam maka dari itu akan terus dilaksanakan baik dalam menyambut Idul Fitri ataupun Idul Adha. Beliau juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak panitia penyelenggara dalam hal ini PHBI Pleret.

Adapun route yang dilalui yaitu Start dari Lapangan Sultan Agung Kauman Pleret - S3 BRI Pleret - JL. Keputren (depan Polsek Pleret) - KUD Pleret - Jl. Kanggotan - S4 Balai Desa Pleret (Jl. Kedaton) - S3 Kantor Pos (Jl. Pleret) - S4 Kecamatan dan finish di Lapangan Sultan Agung.

Kegiatan Takbir keliling disaksikan oleh Toga, Toma dan ribuan masyarakat.

Untuk kelancaran dan ketertiban pelaksanaan Takbir keliling, Kapolsek Plret menerjunkan seluruh personilnya guna melakukan pengawalan menggunakan mobil patroli dan pengamanan di sepanjang jalan route.

Kegiatan festifal berakhir dalam keadaan aman dan tertib pada pukul 22.00 Wib. (Sihumas Pleret)


Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger