PENYULUHAN BAHAYA NARKOBA DI SMA DHARMA AMILUHUR SEDAYU

Sabtu, 04 Oktober 20140 komentar



Bertempat di SMA Dharma Amiluhur Dusun Plawonan, Argomulyo, Sedayu dilakukan kegiatan penyuluhan tentang kenakalan Remaja yang menjurus ke narkoba, Jumat, 3 Oktober 2014 jam 08.00 Wib.

Sebagai nara sumber adalah PS Panit II Binmas Polsek Sedayu Aiptu Alib Subana yang diikuti kurang lebih 70 siswa.

Aiptu Alib Subana menjelaskan penyuluhan ini bertujuan memberikan pemahaman pada generasi muda khususnya para pelajar SMA Dharma Amiluhur terkait bahaya serta dampak yang ditimbulkan jika mengkonsumsi narkoba dan agar para pelajar ini juga memahami dan mengerti bentuk-bentuk narkoba sehingga bisa terlepas dari jerat para pengedar yang ingin menjerumuskanya. Apalagi saat ini, sasaran para pengedar narkoba adalah generasi muda, jelasnya.

Selain itu juga kegiatan ini merupakan kepedulian kita kepada generasi penerus bangsa sebagai langkah pencegahan bahaya narkoba di lingkungan pelajar sehingga kedepanya mereka bebas dari pengaruh narkoba dan menjadi generasi penerus yang bisa banggakan, sambungnya.

Permasalahan kenakalan remaja, penyakit masyarakat dan penyalahgunaan narkoba itu adalah tanggung jawab kita bersama, bukan hanya Kepolisian saja, oleh karena itu kami mengajak kepada para Guru, para orang tua dan lainya ikut mengawasi anak anak kita, ajaknya.

Setelah pemberian materi cukup kemudian penyuluhan ditutup dengan acara tanya jawab. Kegiatan tersebut mendapat antusias baik dari pihak sekolah SMA Dharma Amiluhur. Pelaksanaan tersebut berjalan tertib dan lancar. (Sihumas Sedayu)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger