KUNJUNGAN KERJA OBSERVASI LAPANGAN DIKLAT PIMPINAN TINGKAT 3 PEMKAB MALINAU DI KANTOR PERPUSTAKAAN BANTUL

Jumat, 03 Oktober 20140 komentar



Pemerintah Kabupaten Malinau Propinsi Kalimantan Utara yang dipimpin Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Kabupaten Malinau Ir. Andreas Tulak mengadakan Kunjungan Kerja Observasi Lapangan Diklat Pimpinan Tingkat 3 angkatan 5 Kabupaten Malinau Propinsi Kalimantan Utara di Kantor Perpustakaan Bantul, Kamis 2 Oktober 2014 mulai jam 09.30 wib.

Dalam melaksanakan kunjungan kerja di Bantul, Ir. Andreas Tulak didampingi kepala BKD Pemkab Malinau beserta 17 pejabat dan staf dilingkungan SKPD Pemkab Malinau.

Dalam kunjungan kerja di Pemda Bantul tersebut, mereka diterima Sekda Pemda Bantul Drs. Riyantono, M.Si didampingi Kepala Dinas Sosial Drs. Mahmudi, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Kantor Pemberdayaan Masyarakat, dan BKD. Kunjungan kerja observasi lapangan diklat pimpinan tingkat 3 yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Malinau di Pemda Bantul tersebut bertujuan untuk mempelajari masalah kesehatan social dan pemberdayaan masyarakat desa. Kunker akan dilaksanakan selama 5 hari mulai hari Kamis tanggal 2 Oktober.

Selesai acara di Kantor Perpustakaan Daerah Bantul, rombongan melanjutkan kegiatan di Kantor Dinas Kesehatan, Dinas Sosial, dan Kantor PMD (Pem,berdayaan Masyarakat Desa). Dalam kegiatan ini anggota Polsek Bantul mengadakan pengamanan dengan maksud kegiatan berjalan lancar dan tertib. (Sihumas Bantul)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger