LOMBA GUGUS SEKOLAH DASAR TINGKAT KABUPATEN BANTUL

Jumat, 03 Oktober 20140 komentar



Kamis, 03 Oktober 2014 pukul 08.00 s/d 12.00 Wib di SD Mutiara Persada, SD Kadipiro dan SD Inti Sonosewu telah dilaksanakan Penilaian oleh Tim Yuri Lomba Budaya Mutu Berbasis sekolah di Gugus 2 Kecamatan Kasihan.

Penilaian ini bertujuan menilai lomba Gugus yang mewakili SD di Kecamatan Kasihan dalam Lomba Gugus tingkat Kabupaten Bantul dan dihadiri oleh Ketua Tim Penilai Dra Subiyati, M.Pd ( Kasi Kurikulum Dinas Pendidikan Bantul ) beserta 10 anggota, Camat Kasihan Drs Soekendro, Kapolsek Kasihan Kompol Fajar Pamuji, SH, Kepala KUA Kecamatan Kasihan Drs H Imam Mawardi, SHI, Kepala UPT Kasihan Drs Suwardi, Lurah Desa Tirtonirmolo H Marwan, Lurah Desa Ngestiharjo Ibu Onny Oktavany, Kepala Sekolah SD Mutiara Persada Suwarsana, M.Pd, Kepala Sekolah SD ! Kadipiro Suranto, S.Pd, Kepala Sekolah SD Inti Sonosewu Suharsono, M.Pd dan tamu undangan 20 Orang.

Kegiatan diawali dengan penilaian SD Mutiara Persada, SD 1 Kadipiro dan SD Inti Sonosewu dengan Aspek penilaian meliputi kurikulum, peserta didik, tenaga pendidik, peran masyarakat, sarana dan prasarana, pembiayaan, budaya sekolah serta management Gugus.

Selaian penilaian juga diisi dengan pentas kesenian anak dari masing masing perwakilan SD dan kegiatan diakhiri dengan pelepasan Tim Yuri oleh Camat Kasihann Drs Soekendro.

Pengamanan kegiatan dilaksanakan oleh Personil Polsek Kasihan dan berakhir dalam keadaan aman tertib. (Sihumas Kasihan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger