LAKA LANTAS DI DUSUN NGASEM, TIMBULHARJO SEWON, MISTER X MENGALAMI KOMA

Jumat, 03 Oktober 20140 komentar




Telah terjadi laka lantas di jalan yang ada di dusun Ngasem, Timbulharjo, Sewon, Bantul antara sepeda motor dan sepeda ontel, Jumat, 03 Oktober 2014 pukul 08.30 Wib.

Karena kejadian tersebut, pengendara sepeda ontel (Mister X) mengalami koma / tak sadarkan diri karena mengalami luka parah di bagaian kepala. Sedangkan pengendara sepeda motor Honda Grand No. Pol AB 4257 CK bernama AUF Astian (16 tahun) pelajar SMK Bambanglipuro mengalami luka parah di bagaian kepala dan pemboncengnya bernama Muhammad Arofdi (17 tahun) pelajar SMK Bambanglipuro mengalami luka ringan. Kedua pelajar SMK ini beralamat di Iroyudan, Guwosari, Pajangan, Bantul. Saat ini ketiga korban berada di RS PKU Muhammadiyah Bantul untuk mendapat tindakan medis.

Menurut Paur Humas Polres Bantul Aiptu Agus Suryanto yang saat itu berada di TKP mengatakan, awal mulanya, pengendara sepeda ontel (Mister X) mengendarai sepedanya dari arah timur ke barat, sesampainya di TKP pengendara sepeda ontel tiba tiba menyeberang ke utara tanpa memperhatikan kebelakang. Bersamaan dengan itu datang sepeda motor Honda Grand yang dikendarai Auf Astian dari arah yang sama dengan kecepatan tinggi. Karena kaget, Auf Astian mengerem sepeda motornya mendadak hingga selip sepangang 6 meter namun karena jarak sudah dekat akhirnya terjadi tabrakan hingga mereka terseret sepanjang kurang lebih 10 meter.

Saat itu juga Paur Humas Polres Bantul memeriksa korban di TKP ditemukan pengendara sepeda ontel dalam keadaan koma tanpa identitas dan masyarakat sekitar tidak mengenalinya. Kemudian Paur Humas menghubungi petugas Lalulintas Polsek Sewon untuk diadakan olah TKP.

Paur Humas menyampaikan bagi warga masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya agar segera datang ke Polsek Sewon. Diperkirakan mister X berumur kurang lebih 65 tahun mengendarai sepeda ontel merk new Phonix warna merah membawa keronjot warna hijau yang diperkirakan untuk mengangkut kelapa.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger