BALITA MENINGGAL DUNIA TERSERET ARUS AIR SALURAN IRIGASI

Selasa, 16 Desember 20140 komentar




Aisyiyah  Muslifah  Wal Ikhrom, balita  berusia 20 bulan ditemukan meninggal dunia terseret air saluran irigasi  yang berada di depan rumahnya di Dusun Jati Desa Sriharjo Kecamatan Imogiri Bantu, Selasa, 16 Desember 1014.

Warga  setempat sudah berupaya membawa korban tersebut ke Puskesmas Imogiri 1, namun nyawa putri pasangan Suradi dan Ny Puji Rahayu itu tidak tertolong.

Setelah dilakukan pemeriksaan Tim Identifikasi Sat Reskrim Polres Bantul tidak ditemukan  indikasi  tindak kekerasan dan langsug  diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.

Kapolsek Imogiri  Kompol Iman Santoso menjelaskan peristiwa tersebut  pertama kali diketahui oleh saksi Katrimo sekitar pukul 07.00 Wib. Pagi itu  seperti biasanya, saksi hendak mengairi  lahan sawahnya. Namun pandangannya dikejutkan oleh sesosok benda mirip boneka  mengapung terbawa arus ke timur. Merasa curiga saksi kemudian mendekati benda di hadapannya dan diketahui bayi.  Saksi kemudian memberitahukan kepada  Sartono. Kemudian warga membawa korban itu ke puskesmas.

Kapan terceburnya korban itu sebenarnya tidak ada yang mengetahui secara pasti. Karena  pihak keluarga baru sadar putrinya tercebur saluran irigasi setelah diberi tahu warga saksi.  Ketika peristiwa terjadi, ibu korban  sedang menyuapi  salah satu putranya di dalam rumah. Sehinga tidak tahu ketika putri terkecilnya berjalan keluar rumah. Karena berada di dalam rumah, sehingga tidak tahu ketika korban tercebur di aliran sungai dan ditemukan 100 meter dari  lokasi kejadian, jelasnya.

Kapolsek Imogiri  Kompol Iman Santoso menambahkan, setelah dilakukan pemeriksaan Tim Identifikasi  Sat Reskrim Polres Bantul  langsung diserahkan ke pihak keluarga.  “Hasil visum  dokter puskesmas tidak ditemukan adanya indikasi penganiayaan, artinya musibah tersebut murni kecelakaan,” imbuh Kapolsek. (Sihumas Imogiri)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger