KECAMATAN PAJANGAN GELAR BAZAR SEMBAKO MURAH DI KANTOR DESA TRIWIDADI

Selasa, 16 Desember 20140 komentar



Bhabinkamtibmas Desa Triwidadi Polsek Pajangan Aipda Ngadiman mengamankan gelar bazar sembako murah di Balai Desa Triwidadi, Sabtu 13 Desember 2014 jam 10.00 Wib.

Sembako yang dijual berupa beras dan gula putih, 1 paket beras yang dijual berisi 5 kg dan untuk 1 paket gula pasir 1 Kg. Harga untuk 1 Kg beras seharga Rp 6.800,00 dan untuk 1 Kg gula putih seharga Rp 9.000,00. Harga beras super di pasaran saat ini ± Rp 9.500,00/Kg dan gula pasir bagus Rp 9.500/Kg. Kegiatan gelar bazar sembako murah dilaksanakan di 3 Desa di Kec. Pajangan, Desa Guwosari, Desa Sendangsari dan Desa Triwidadi.

Camat Pajangan mengatakan kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) memicu kenaikan harga sembako sehingga perlu untuk dilakukan kegiatan ini dalam rangka meringankan beban masyarakat.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Kecamatan Pajangan bekerjasama Dengan Disperindagop Kab. Bantul. Barang yang dijual berupa beras dan gula pasir dengan harga murah untuk masyarakat di 3 Desa di Kec. Pajangan dengan total beras lebih dari 1,5 Ton dan gula pasir lebih dari 600 kg. Semoga kegiatan ini bermanfaat, harapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Pajangan Dra. Sri Kayatun, Sekcam Pajangan Bambang Yuliono, SE, Kasi Kemas Kec. Pajangan Bpk. Mursidi, Disperindagop DIY Bapak Agus Suharjo dan Bulog DIY Bpk. Sugiharman dan Kabag Kesra Desa Triwidadi Bpk. Mulyadi. (Sihumas Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger