POLSEK PANDAK AMANKAN PEMILIHAN DUKUH GUMULAN DAN KRAPAKAN

Selasa, 16 Desember 20140 komentar



Untuk menjaga keamanan dan ketertiban jalannya Pemilihan Dukuh Gumulan dan Krapakan, Desa Caturharjo, Kapolsek Pandak, AKP Paimun, SH menempatkan personelnya di TPS-TPS yang menyelenggarakan pemungutan suara pemilihan kedua dukuh tersebut, Minggu, 14 Desember 2014 mulai pukul 07.00 Wib.

Pelaksanaan pemilihan kepala dukuh di TPS-TPS yang tersebar di Dusun Gumulan dan Krapakan langsung dipantau oleh Muspika Pandak. Bahkan Kapolsek Pandak AKP Paimun, SH memimpin langsung jalanya pengamanan giat pemilihan Kepala Dukuh dikedua dusun tersebut. 

Pada pukul 13.00 Wib mulai dilakukan penghitungan hasil pemungutan suara dimasing-masing TPS. Untuk Dusun Gumulan, calon atas nama Suyatno berhasil meraih suara sebanyak 303 suara bersaing ketat dengan Slamet W. yang meraih 290 suara. Untuk calon Dukuh Gumulan lain, Andriyanto memperoleh 240 suara, Jujuk S. mendapat 148 suara dan Nugroho A. hanya mendapat 69 suara.

Sementara itu, untuk  Dusun Krapakan, calon atas nama Wahyu Tri C. berhak menduduki jabatan Dukuh Krapakan, setelah memperoleh 378 suara mengalahkan saingannya, Warsiyati yang hanya mendapatkan 181 suara.

Kemudian kotak suara dibawa ke Balai Desa Caturharjo untuk dilakukan rekapitulasi penghitungan suara ulang yang disaksikan oleh Camat Pandak,Drs. Agus Sulistiyono, MM, Kapolsek Pandak, Danramil Pandak, Lurah Desa Caturharjo, Ketua BPD Caturharjo serta masing-masing saksi dari calon dukuh. 

Hingga berakhirnya rangkaian kegiatan pemilihan Dukuh Gumulan dan Krapakan Desa Caturharjo pada pukul 17.00 Wib, kegiatan demokratis tersebut berjalan dengan aman dan tertib. (Sihumas Pandak)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger