POLSEK SEDAYU OLAH TKP PENCURIAN DI KANTOR SPAM REGIONAL SISTEM BANTAR

Selasa, 16 Desember 20140 komentar



Minggu, 14 Desember 2014 jam 12.00 Wib telah dilakukan olah TKP pencurian di kantor SPAM Regional Sistem Bantar Dusun Kalijoho, Argosari, Sedayu oleh petugas Polsek Sedayu dipimpin oleh Panit I Reskrim Iptu Djais dan petugas dari Polres Bantul yaitu KSPKT Ipda Tujiyanto bersama anggota dari unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Bantul. Dalam olah TKP tersebut hadir pula pejabat dari PT. Karya Sepakat Kita Cabang Yogyakarta, Sdr. Kelik.

Pada saat dilakukan olah TKP, petugas menemukan seperangkat kunci pas, obeng dan dua buah tas warna hitam yang diduga milik pelaku yang tertinggal di TKP. Petugas juga mendapati lemari besi tempat menyimpan panel yang dilaporkan hilang dicuri dalam keadan terbuka.

Dari hasil olah TKP, barang-barang yang dipastikan hilang adalah satu unit spare part Panel AMF, satu unit Panel ATS, satu unit Panel MDP, dan dua unit Panel Pompa. Secara keseluruhan kerugian akibat pencurian tersebut ditaksir mencapai Rp 800.000.00,-(delapan ratus juta rupiah).

Diduga para pelaku pencurian melakukan aksinya antara hari Sabtu sampai dengan Minggu dini hiri antara pukul 14.30 s/d 05.00 Wib. Saksi melihat mobil yang diparkir tidak jauh dari TKP, namun saksi tidak menaruh curiga terhadap keberadaan mobil tersebut. Paginya saksi baru mengetahui, bahwa telah terjadi pencurian di kantor SPAM Regoinal Sistem Bantar yang tidak jauh dari rumahnya.

Kasus pencurian ini masih dalam penanganan dan penyelidikan pihak Polsek Sedayu. (Humas Sedayu)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger