KEPERGOK, PENCURI ROKOK LARI PANJAT POHON

Senin, 01 Desember 20140 komentar



Telah terjadi tindak pidana pencurian di warung milik Mahmudin Anwar (korban) di dusun Samiran, Parangtritis, Kretek Bantul, Jumat, 28 November 2014 sekira pukul 21.00 wib.

Kejadian berlangsung ketika korban sedang duduk duduk sambil menonton televisi di dalam rumahnya, kemudian korban medengar suara langkah orang jalan.

Setelah dicek ternyata ada barang milik korban yang hilang berupa beberapa bungkus rokok dengan berbagai merek, kemudian korban mencari pencurinya.

Tak lama kemudian korban menemukan pencurinya di kamar mandi rumahnya beserta barang bukti berupa beberapa bungkus rokok.

Namun kemudian ketika akan diamankan pencuri tersebut lari hingga memanjat pohon nangka dibelakang rumah korban. Kemudian kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Kretek.

Tak lama kemudian petugas datang di TKP dan mengamankan pencuri tersebut sebelum dimassa oleh warga. Didepan petugas ia mengakui perbuatanya dan mengaku berinisial  NF (27 tahun) yang tidak lain adalah tetangga korban sendiri namun masih berKTP di dusun Wadas RT 02 desa Bogoran, Sapuran, Wonosobo Jateng. Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp. 130.000,-. (Sihumas Kretek)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger