PEMILIHAN DUKUH PANGGANG DAN KARANGLO SEDAYU

Selasa, 16 Desember 20140 komentar



Minggu, 14 Desember 2014 jam 07.00 Wib di Dusun Panggang dan Karanglo Desa Argomulyo, Kecamatan Sedayu dilakukan pencoblosan pemilihan Dukuh.

Pemilihan dukuh Panggang dilaksanakan TPS I bertempat di Aula Masjid Darul Ulum dan TPS II diaula Masjid Gunung Mas, Argomulyo, Sedayu.

Setelah dilakukan perhitungan suara dengan perolehan suara sebagai berikut 1. Tri Ariyanto memperoleh sebanyak 209 suara sedangkan 2. Wahyu Joko Triyono mendapat 404 suara dengan Jumlah DPT 769, gugur 21, hadir 634, tidak hadir 135. Dengan demikian Wahyu Joko Triyono ditetapkan menjadi calon dukuh Panggang terpilih.

Sedangkan pemilihan Dukuh di Dusun Karanglo dilakukan di TPS I dihalaman rumah Bapak Ngadino dan TPS II dirumah Bapak Daryanto, SE dengan perolehan suara sbagai berikut 1. Siti Freworo :106 suara, 2. Toto Sujarminto : 244 suara dan 3. Giyarto : 333 suara. Jumlah DPT 848, gugur 16, hadir 699, tidak hadir 149. Dengan demikian Giyanto ditetapkan menjadi calon dukuh Karanglo terpilih.

Dengan adanya pencoblosan pemilihan Dukuh tersebut Kapolsek Sedayu Kompol Darwis memerintahkan anggotanya untuk mengadakan pengawalan dan pengamanan guna kelancaran dan keamanan. Pencoblosan pemilihan Dukuh panggang dan karanglo secara umum hingga selesai dalam keadaan aman tertib. (Sihumas Sedayu)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger