PENERIMAAN SISWA POLWAN LATJA DI POLSEK KASIHAN

Senin, 15 Desember 20140 komentar



Minggu, 14 Desember 2014 pukul 15.00 wib di Halaman Polsek Kasihan telah menerima Siswa magang Polwan sebanyak 10 orang untuk melaksanakan Latihan kerja di Polsek Kasihan selama 6 hari.

Penyerahan siswa Polwan diserahkan oleh pendamping AKBP Mugaya selaku koordinator Magang Latja Polwan yang diterima oleh Kapolsek Kasihan Kompol Fajar Pamuji, SH.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Kasihan Kompol Fajar Pamuji, SH berharap kepada seluruh Siswa Polwan menggunakan waktu sebaik baiknya dalam latihan kerja ini  untuk menimba ilmu kepada senior di Polsek Kasihan agar kedepannya menjadi Polwan yang profesional sebagai Pelayan, Pelindung dan Pengayom masyarakat.

Adapun jadwal latihan kerja Siswa Polwan di Polsek Kasihan sebagai berikut yaitu tanggal 14 Desember dilaksanakan Serpras, tanggal 15 latihan Pengawalan, tanggal 16 Desember latihan pembuatan Laporan Informasi dan Tipiring, tanggal 17 Desember 2014 latihan TPTKP, tanggal 18 Desember 2014 latihan pengaturan dan penulisan tilang, tanggal 19 Desember 2014 latihan penjagaan dan pembuatan Laporan Polisi.

Kemudian pada tanggal 20 digunakan untuk penyusunan laporan akhirlatihan dan dilanjutkan upacara penerimaan kembali peserta latihan kerja dan penggeseran peserta latihan dari satuan ke Pusdik Binmas. (Sihumas Kasihan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger