PENGAMANAN OLAHRAGA HUT KORPRI KAB BANTUL DI PASEBAN

Senin, 15 Desember 20140 komentar



Puncak acara rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan HUT Korpri Bantul ke 43 dipusatkan dilapangan Paseban Bantul, Minggu tanggal 14 Desember 2014 mulai jam 07.00 wib.

Pada puncak acara tersebut ada empat kegiatan gowes sepeda gembira, jalan sehat, senam sehat dan lomba masak bapak-bapak bagi Kepala SKPD. Turut hadi Bupati Bantul Wakil Bupati Bantul, Sekda Bantul serta seluruh Kepala SKPD. Dalam giat tersebut jajaran anggota Polsek Bantul yang dipimpin Panit Binmas Ipda Dedi Tunandi melaksanakan pengamanan.

Ketua panitia kegiatan Sunarto, SH, MM mengatakan bahwa rangkaian kegiatan HUT Korpri dan PGRI telah dilaksanakan dengan berbagai kegiatan, diantaranya Tenis lapangan tanggal 11-15 Oktober, Tenis meja 14-15 Oktober, Donor darah 29 Oktober, lomba paduan suara dan pengucapan korpri 5-6 Nopember, lomba Porprida di DIY 11-13 Nopember, silahturahmi ke mantan ketua korpri tanggal 17 Nopember, santunan anak yatim 21 Nopember dan upacara tanggal 29 Nopember.

Ketua korpri Bantul Drs. Riyantono, M.Si mengatakan, pegawai baik negeri maupun swasta dan Guru disatukan dalam organisasi korpri. Hal ini bisa dikatakan sebagai kojn uang bila dibalik beda gambarnya namun tetap satu barangnya. Makanya HUT Korpri ke 43 dan PGRI ke 69 selalu dilaksanakan bersama sehingga akan terjalin keakraban, tidak ada istilah korpri PNS dan Korpri Guru. Lebih lanjt Riyantono mengatakan, dengan semangat kebersamaan akan terjalin komunikasi yang lebih baik sehingga akan semakin solid dan professional dalam bekerja dan lebih baik dalam melayani masyarakat.

Dalam giat puncak acara HUT Korpri di Paseban, panitia menyediakan beberapa door prize yakni dua unit sepeda motor Suzuki, tiga sepeda gunung, dan 94 lainya diantaranya televise, kulkas, kipas angin. Untuk sepeda motor diraih Muh Zukri dari Potorono, Banguntapan dan Iffa Nur Hidayah dari SDN 2 Bapangan Jetis. Juara masak berurutan Kepala Kantor Pora, Kepala RSUD, Kepala Ilwilkab. (Sihumas Bantul)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger