PENGUNDIAN NO URUT CALON DUKUH KERTAN SUMBER AGUNG JETIS BANTUL

Selasa, 02 Desember 20140 komentar



Bertempat di aula desa Sumberagung jetis Bantul telah berlangsung pengundian nomor urut calon dukuh Kertan Sumberagung Jetis Bantul, Senin, 1 Desember 2014 pukul 10.45 wib.

Hadir dalam kesempatan tersebut Muspika kec jetis, Lurah Sumberagung beserta perangkatnya, ketua BPD,  KPPS desa Sumberagung, para Calon dukuh Kertan, para ketua RT, para tamu undangan dan warga masyarakat.

Camat Jetis yang diwakili Kasi Pem Bapak Indra menyampaikan pesan dari camat Jetis mengharapkan para calon, para timses dan pendukung agar menciptakan susasan kondusif. Pemilihan ini bukan suatu pertarungan namun untuk mencari pemimpin yang dikenhendaki rakyat. Yang kalah masih dapat berperan aktif dalam masyarakat di segala bidang.

Dalam UU Desa, pedukuhan adalah ujung tombak pembangunan, sehingga diharapkan dukuh terpilih dapat menjalankan amanah UU. Bahwa dalam situasi sekarang ini masing masing calon tidak terlibat dalam masalah masalah yang telah disepakati bersama. Semoga seluruh tahap hingga pemilihan dukuh Kertan dapat berlangsung sesuai rencana.

Kapolsek Jetis AKP Sumadi dalam sambutanya mengharapkan kegiatan pilduk mulai awal sampai dengan akhir dapat menciptakan situasi kondusif, pilduk ini dari oleh dan untuk kita. Tugas dukuh salah satunya tidak jauh degan penciptaan situasi kamtibmas. Siapa saja yang terpilih nantinya itu adalah pilihan masyarakat. Oleh karena itu tetap legowo dan sumeleh. Diharapkan semua pihak ikut menjaga situasi yang kondusif.

Adapun hasil pengundian nomor urut Calon dukuh kertan yaitu nomor urut 1: Yuandono wahyudi, nomor urut 2: Murtono dan nomor urut 3 : Danang pamungkas. Kampanye akan dilaksanakan tanggal 15-19 Desember, khusus penyampaian visi dan misi pada hari Kamis tanggal 18 Desember dan  pemungutan suara dilaksanakan pada tanggal 21 Desember di 2 TPS.

Kegiatan berlangsung hingga pukul 12.00 Wib, pengamanan dilaksanakan oleh Personil Polsek Jetis selesai dalam keadaan aman. (Sihumas Jetis)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger