PERSATU TUBAN MENJUARAI PEREBUTAN PIALA NUSANTARA 2014 PSSI

Senin, 15 Desember 20140 komentar



Minggu, 14 desember 2014 pkl 18.00 wib di  stadion Sultan Agung  Jetis Bantul telah berlangsung final memperebutkan juara 1 dan 2 pertandingan sepak bola  piala Nusantara 2014 yang di selenggarakan oleh PSSI.

Hadir dalam kesempatan tersbut sekjen PSSI Bpk Erwin, PSSI Prop Diy dr Ismangun juga dalam pertandingan tersbut disaksikan kurang lebih 500 orang penonton / suporter. Adapun  tim yang bertanding adalah  Persatu Tuban VS laga FC Surabaya

Dalam pertandingan tsb di pimpin oleh wasit 1 : Agus fauzan arifin, Ass Wasit 1: mujianto, Ass Wasit 2: nur wakhid. Pengawas pertandingan Dessy Arfianto dengan Hasil akhir pertandingan sebagai berikut Persatu Tuban 2 goal dan Laga FC Surabya 1 goal.

Pertandingan berlangsung hingga pukul 19.50 wib dilanjutkan penyerahan piala oleh sekjen PSSI Bpk Erwin kepada para pemenang yaitu Juara 1  Persatu Tuban, Juara 2 laga FC Surabaya, Juara 3  Perssu Sumenep dan Juara 4 PS Badung Bali

Selama berlangsungnya kegiatan personil Polsek Pleret, Jetis, Sewon dan Polres Bantul melaksanakanan pengamanan hingga berakhir pada pukul 20.15 Wib situasi aman kondusif. (Sihumas Jetis)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger