TUKANG OJEK DIGEBUG LINGGIS, MOTOR RAIB

Rabu, 17 Desember 20140 komentar



Maryanto (42 tahun) warga Salakan Rt 09 Bangunharjo Sewon Bantul menjadi korban pencurian dengan kekerasan di Pantai Kwaru Poncosari Srandakan Bantul, Selasa, 16 Desember 2014 jam 15.15 Wib. Pelaku saat ini masih dalam lidik petugas Polsek Srandakan.

Kasi Humas Polsek Srandakan Aiptu Wahyu menjelaskan kejadian berawal ketika korban selaku tukang ojek yang mangkal di simpang empat Druwo Sewon didatangi oleh pelaku minta diantar ke pantai Kwaru Srandakan dan korban mengantarnya.

Kemudian ketika saksi Ismunadi Babinsa Koramil Srandakan yang kebetulan ada di Pantai Kwaru mendapat laporan dari warga bahwa ada orang tergeletak di pinggir jalan, kemudian saksi beserta warga mengecek ke TKP dan benar bahwa korban tergeletak dengan bersimbah darah. Kemudian kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Srandakan selanjutnya korban dilarikan ke Puskesmas Srandakan kemudian dirujuk ke RS PKU Muhammadiyah Bantul.

Setelah dimintai keterangan oleh Petugas, korban menceritakan bahwa dirinya telah dipukul kepalanya dengan linggis kemudian sepeda motor miliknya dirampas oleh pelaku. Saat dipukul dengan linggis korban pura pura meninggal dunia agar pelaku berhenti memukulnya.

Karena kejadian tersebut Korban menderita luka robek dibagaian kepalanya dan kehilangan sebuah sepeda motor Honda Vario tahun 2013  No. Pol. AB-6546-MJ seharga Rp. 13.000.000,- .

Hingga saat ini , Rabu, 17 Desember 2014 pukul 15.16 Wib korban masih di rawat di RS PKU Muhammadiyah Bantul, jelas Kasi Humas Srandakan. (Sihumas Srandakan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger