WARGA MANDING TANGKAP PENCURI TELANJANG

Selasa, 16 Desember 20141komentar



Tersangka TN (37 tahun) warga Manding Dawang Rt 02, Sabdodadi Kec.Bantul Kab. Bantul diamankan petugas Polsek Bantul karena melakukan percobaan pencurian di rumah Korban Sdr. Waluyo (40 tahun) yang tidak lain adalah tetangganya sendiri, Senin, 15 Desember 2014 sekitar pukul 19.00 Wib.

Kasihumas Polsek Bantul Aiptu Banaji menjelaskan kejadian berawal ketika korban beserta istri dan anaknya akan berangkat sholat isyak berjamaah ke masjid yang terletak tidak jauh dari rumahnya. Namun karena sesuatu hal sebelum berangkat ke masjid korban mengecek tempat menanam jamurnya yang terletak disamping rumahnya. Saat menunggu ayahnya mengecek tanaman jamur anak Korban bernama Dafa Adlii Al Vito (12 Th) melihat orang masuk kedalam rumahnya kemudian berteriak maling maling.

Tak lama kemudian warga berdatangan dan mengepung rumah milik korban dan meminta tersangka untuk menyerah. Setelah ditunggu tersangka tidak keluar kemudian warga memasuki rumah korban mencari tersangka kesegala ruangan dan akhirnya tersangka ditemukan dalam keadaan telanjang bugil sembunyi di atas ternit kemudian dibawa ke Polsek Bantul untuk proses hukum.

Didepan petugas tersangka mengakui perbuatanya dan mengaku telah berulang kali melakukan hal serupa di dusunya sendiri maupun di tempat lain dengan tidak mengenakan pakaian / bugil.

Karena perbuatanya tersangka dikenakan pasal percobaan pencurian 363 KUHP yo Pasal 53 KUHP.  (Sihumas Bantul)

Share this article :

+ komentar + 1 komentar

18 Desember 2014 pukul 18.19

Maaf pak, nama yang tertera diatas tidak pas dengan kondisi yang ada di TKP pada saat itu.

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger