APEL KESIAPAN PENGAMANAN KUNJUNGAN WAPRES RI KE DIY

Senin, 09 Februari 20150 komentar



Jelang kunjungan kerja Wapres RI Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla ke DIY, jajaran Polres Bantul laksanakan apel kesiapan untuk pengamanan jalur rute yang akan dilewati Wapres RI bertempat di Area parkir gedung JEC Banguntapan, Senin, 9 Februari 2015 pukul 08.00 Wib.

Kunjungan Wapres dalam rangka pembukaan konggres umat Islam (KUII) ke VI tahun 2015 bertempat di Pegelaran Kraton Yogyakarta yang akan dihadiri oleh kurang lebih 750 peserta terdiri dari MUI pusat, Pimpinan MUI Provinsi seluruh Indonesia, Pimpinan Ormas / Lembaga Islam, Pimpinan Ponpes, Tokoh Cendikiawan Muslim dan perwakilan delegasi negara negara Islam.

Apel kesiapan ini dipimpin Kabag Ops Polres Bantul Kompol Qory Handoko SIK yang diikuti oleh ratusan personil gabungan Polres Bantul terdiri dari Satlantas Polres, Intelkam, Reskrim, Sat Sabhara, Polsek Banguntapan dan BKO Polsek Piyungan dan Polsek Pleret).

Dalam arahanya, Kabag ops menyampaikan agar anggota tahu ploting lokasi pengamanan dan melaksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab / proaktif  lakukan tindakan sesuai prosedur serta hilangkan segala gangguan keamanan di sepanjang jalur rute (Sterilkan rute, larang parkir di jalur rute, dan tempatkan personil di setiap penggal penggal jalan). Selain melaksakan pengamanan di rute personil juga diminta siaga selama hingga ada pencabutan.

Selesai arahan Kabag Ops dilanjutkan pembagaian tugas oleh Kapolsek Banguntapan Kompol Tri Wahyuni Amk sesuai ploting personil yang telah ditentukan yaitu.

Apel kesiapan selesai sekira pukul 08.45 Wib dan anggota langsung menempati ploting masing-masing dengan tertib. (Sihumas Banguntapan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger