KAWASAN CAGAR BUDAYA KASIHAN AKAN DIKEMBANGKAN

Minggu, 08 Februari 20150 komentar



Jumat, 06 Februari 2015 pukul 13.00 Wib di wilayah kecamatan Kasihan telah dilaksanakan serangkaian kegiatan kunjungan kerja Bupati Bantul dan rombongan ke tempat tempat obyek wisata / sejarah.

Tempat yang dikunjungan antara lain tempat Kerajinan Kipas Jipangan, Kerajinan wayang Gendeng, Kerajinan patung Lemahdadi, Pondok pemuda Ambar binangun, Gedung UPT Disperindagkop Kasongan dan sendang Kasihan. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka roadshow Bupati Bantul untuk penataan dan pengembangan cagar budaya dan obyek wisata.

Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Bantul diwakili oleh Sekda Bantul Drs Riyantono, Kadisperindagkop Drs Sulistiyo, Kepala BLH Drs edi Susanto, Dinas Pariwisata Joko Purnomo, Kasat Pol PP Hermawan Setiaji SIP, Muspika Kasihan dan lain lainya.

Dalam Sambutannya Sekda Kabupaten Bantul Drs Riyantono mengucapkan terima kasih kepada para pihak yang telah melestarikan Cagar Alam dan Obyek wisata yang berada di kecamatan Kasihan sehingga Wisatawan yang masuk dapat membantu meningkatkan ekonomi dan mengurangi pengangguran. Kehadiran kami ini untuk mendata tempat sejarah / situs budaya dan berencana membenahi infrastrukturnya untuk pengembangan wisata dengan menfaatkan Danais.

Selama kegiatan berlangsung personil Polsek Kasihan melakukan pengamanan hingga acara berakhir dalam keadaan aan tertib. (Sihumas Kasihan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger