OLAHRAGA BERASAMA MUSPIKA KASISAHAN DI HALAMAN KEACAMATAN KASIHAN

Minggu, 08 Februari 20150 komentar



Jumat, 06 Februari 2015 pukul 08.00 Wib di Halaman Kecamatan Kasihan telah dilaksanakan olahraga rutin bersama Muspika Kasihan.

Olahraga ini dihadiri oleh Camat Kasihan Drs Soekendro, Kapolsek Kasihan Kompol Suwandi, Lurah Desa Tirtonirmolo Bapak H Marwan, personil TNI / Polri dan perwakilan dari masing masing instansi se kecamatan Kasihan sekitar 70 orang.

Olahraga bersama ini berupa senam Aerobik yang dipimpin oleh Saudara Neneng dengan gerakan pemanasan dilanjutkan dengan gerakan inti kemudian diakhiri gerakan pendinginan. Senam Aerobik dilaksanakan kurang lebih 1 Jam dengan diiringi musik yang menghentak hentak sehingga peserta senam kompak bersemangat dalam gerakan hingga keringat bercucuran. Dengan begitu peserta senam dapat sehat untuk menunjang tugas sehari hari sebagai pelayan masyarakat

Kegiatan Senam Aerobik bersama ini bertujuan untuk menjaga kebugaran badan serta sebagai hiburan setelah seminggu bekerja malayani masyarakat dan merupakan ajang silaturahmi karyawan instansi se Kecamatan Kasihan sehingga tercipta keharmonisan. Setelah kegiatan senam selesai dilanjutkan dengan ramah tamah di Aula Kecamatan Kasihan. (Sihumas Kasihan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger