DUA PELAJAR SMP BOLOS TERJARING RAZIA POLSEK BAMBANGLIPURO

Selasa, 03 Februari 20150 komentar



Menindak lanjuti perintah pimpinan tentang operasi preman di wilayah, Polsek Bali melaksanakan operasi imbangan dengan menerjunkan beberapa personilnya baik yang berpakaian dinas maupun preman.

Operasi imbangan ini dilaksanan mulai hari ini Selasa tanggal 3 Februari 2015 dengan sasaran orang orang yang  teridentifikasi preman dan para pelajar yang meninggalkan sekolah pada jam belajar.

Rencana operasi imbangan ini akan berlangsung seiring dengan pelaksanaan operasi Preman yang dilaksanakan oleh Polda DIY, demikian keterangan Kapolsek Bali AKP Yayam Dewaysmto SH MH saat dikonfirmasi oleh Kasi Humas usai memonitor pelaksanaan operasi s yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Ipda Yan Indah S .Sos.

Adapun bentuk kegiatan operasi ini betupa razia di warnet warnet, tempat permainan Play Station ( PS ), tempat nongkrong dan tempat tempat mangkal lainnya yang diprediksi lokasi lokasi tersebut dijadikan tempat berkumpulnya para preman.

Dalam giat operasi tersebut petugas berhasil mengamankan 2 pelajar yang sedang berinternet ria di salah satu bilik warnet  MARCH  Komplek Ruko Ganjuran dan masih mengenakan seragam sekolah berinisial DK dan ME pelajar SMP swasta di wilayah Kec B Lipuro. Setelah diberikan pembinaan kedua siswa tersebut kemudian dipanggilkan guru dan orang tuanya untuk pembinaan lebih lanjut. (Sihumas Bambanglipuro)


Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger