HASIL PEMILIHAN DUKUH TEMUWUH DAN NGAMPLENGAN DLINGO

Senin, 02 Februari 20150 komentar



Bertempat di dusun Temuwuh dan Nglampengan Temuwuh Dlingo Bantul telah berlangsung Pemilihan Dukuh, Minggu,  01 Februari 2015 pukul 07.00 Wib.

Pilduk di dusun Temuwuh diikuti oleh 2 calon yaitu calon No. Urut 1 atas nama Lingga Erik dan No. Urut 2 atas nama Tri Wibowo. Sedangkan Pilduk di dusun Nglampengan juga diikuti oleh 2 calon yaitu No. Urut 1 atas nama Yuli Sumaryati dan No. Urut 2 atas nama Dalijo.

Berdasarkan pelaksanaan pemungutan suara di kedua dusun tersebut diperoleh hasil sebagai berikut :

Pilduk Temuwuh dari jumlah DPT 799 suara, hadir 710 suara dan tidak hadir 89 suara dengan perincian suara syah 705 suara dan tidak syah 5 suara. Adapun hasil perolehan suara dari masing-masing calon yaitu calon No. Urut 1atas nama Lingga Erik memperoleh 348 suara, sedangkan calon No. Urut 2 atas nama Tri Wibowo memperoleh 357 suara, sehingga dengan hasil tersebut Calon No. Urut 2 ditetapkan sebagai Dukuh Terpilih dusun Temuwuh.

Sedangkan Pilduk Nglampengan dari jumlah DPT 402 suara, hadir 387 suara dan tidak hadir 15 suara dengan perincian suara syah 384 suara dan tidak syah 3 suara. Adapun hasil perolehan suara dari masing-masing calon yaitu calon No. Urut 1 atas nama Yuli Sumaryati memperoleh 136 suara, sedangkan calon No. Urut 2 atas nama Dalijo memperoleh 248 suara, sehingga dengan hasil tersebut Calon No. Urut 2 ditetapkan sebagai Dukuh Terpilih Dsn. Nglampengan.

Selama pelaksanaan pemilihan kedua kepala dusun tersebut Kapolsek Dlingo AKP Suparmin menerjunkan anggotanya di lapangan untuk mengadakan pengawalan kotak suara dan penjagaan di TPS TPS maupun di kantor kelurahan Temuwuh hinga berakhir dalam keadaan aman tertib. (Sihumas Dlingo)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger