OLAH RAGA BERSAMA MUSPIKA KRETEK DI BALAI DESA TIRTOSARI

Jumat, 06 Februari 20150 komentar



Kantor kelurahan desa Tirtosari mendapat giliran tempat olah raga bersama Muspika kretek, Jumat, 9 januari 2015 pukul 07.00 Wib.

Kegiatan ini adalah agenda rutin dilaksanakan pada setiap hari Jumat setiap minggunya dan untuk lokasi bergilir setiap Instansi.

Olah raga yang dilaksanakan hari ini berupa senam aerobik dipandu oleh instruktur senam selama 30 menit. Seusai melaksanakan olahraga bersama, seluruh peserta beramah tamah sambil menikmati hidangan yang sudah disiapkan.

Lurah desa Tirtosari Kretek Bpk. Suranto mengatakan, melalui olah raga bersama ini kita dapat berpartisipasi, bergembira dan membina kebersamaan. Dengan demikian ikatan silaturahmi Muspika Kreetek bersama instansi terkait lainya dapat terbina dengan sebaik-baiknya, dan pada akhirnya tercipta kerjasama untuk menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Kretek, jelasnya.

Kegiatan berakhir pada pukul 08.30 Wib dalam keadaan aman yang ditandai dengan kembalinya para peserta olahraga bersama ke kantor masing-masing untuk kembali melaksanakan tugas sesuai fungsinya masing masing. (Sihumas Kretek)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger