PELANTIKAN PENGURUS GP ANSOR KECAMATAN SEWON PERIODE 2015 / 2018 DAN PENGAJIAN RUTIN MALAM RABU PON

Rabu, 18 Februari 20150 komentar



Selasa, 17 Februari 2015, di balai desa Panggungharjo, kecamatan Sewon, Kabupaten Bantul telah berlangsung pengajian rutin malam Rabu Pon yang di selenggarakan oleh Majelis Sholawat Situdduror dan Mujahadah dzikrul Ghofilin Majelis Tasmi’ul Quran Desa Panggungharjo, Kecamata Sewon Kabupaten Bantul.

Kegiatan pengajian tersebut sekaligus di laksanakan Pelantikan Pengurus Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor untuk periode 2015 / 2015. Hadir dalam kegiatan ini adalah Wakil Bupati Bantul Drs h Sumarno Prs, Camat Sewon Kwintarto Heru Prabowo, S.Sos, Kapolsek Sewon dalam hal ini dioleh Panit Lantas Polsek sewon Iptu Hadi Prayetno, Kepala Kantor urusan Agama kecamatan Sewon, Lurah Desa Panggungharjo, Dukuh se desa Panggungharjo, KH Najib Abdul Qodir dari ponpes Krapyak Yogyakarta, KH Hafip Abdul Qodir dari ponpes Krapyak Yogyakarta, serta KH Muslim Nawawi dari ponpes Ngrukem Pendowoharjo dan Pengajian rutin tersebut diikuti kurang lebih 700 jamaah yang datang dari yogyakarta dan Bantul.

Dalam tausiyah yang di sampaikan oleh Habib Musthofa Sayyidi bin Abdurrahman Baraqbah mengajak , kepada seluruh hadirin untuk selelu bersatu dalam memerangi kemungkaran, dan menjaga keutuhan NKRI.

Habib juga mengjak kaum muslim untuk selelu bersyukur untuk segala kenikmatan dan karunia serta kenikmatan  yang telah di berikan oleh Alloh, dan kenikmatan kenikmatan itu juga merupakan ujian bagi umat manusia.

Selama kegiatan berlangsung personil polsek sewon menerjunkan personilnya untuk melaksanakan pengamanan terbuka maupun untuk pengamanan tertutup, guna kelancaran kegiatan tersebut hingga selesai acara. ( Sihumas Sek Sewon)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger