SAT BINMAS POLRES BANTUL LAKSANAKAN WASRIK PADA UNIT BINMAS POLSEK PIYUNGAN

Rabu, 18 Februari 20150 komentar



Sat Binmas Polres Bantul melakukan pengawasan dan pemeriksaan pada Unit Binmas Polsek Piyungan, Selasa, 17 Februari 2015 pukul 12.30 Wib. Tim supervisi Sat Binmas Polres Bantul ini dipimpin oleh Kaur Bin Ops sat Binmas Polres Bantul, Iptu Lukman Riyatno dan didampingi oleh petugas dari Sat Binmas Polres Bantul.  

Kedatangan Tim Wasrik Sat Binmas Polres Bantul diterima langsung Kapolsek Piyungan, Kompol Sudarsono kemudian langsung menuju ruang Unit Binmas untuk melaksanakan pemeriksaan.

Tim Wasrik Sat Binmas Polres Bantul memeriksa kelengkapan data-data yang dimiliki oleh Unit Binmas Polsek Piyungan, seperti data toga, tomas, todat dan data warakawuri yang ada di Piyungan. Selain itu Tim juga memeriksa kegiatan para Bhabinkamtibmas Polsek Piyungan dan laporan pelaksanaan tugasnya.

Kepada Kanit Binmas, Tim memerintahkan hal-hal yang menjadi temuan untuk ditindaklanjuti dan data-data yang belum lengkap untuk segera dilengkapi. Pelaksanaan kunjungan Tim Wasrik Sat Binmas Polres Bantul  di Polsek Piyungan berjalan lancar dan berakhir pukul 13.30 Wib. (Sihumas Polsek Piyungan) 

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger