PEMBERDAYAAN KAUM ROIS SEKECAMATAN JETIS OLEH BUPATI BANTUL

Kamis, 12 Februari 20150 komentar



Rabu, 11 feb 15 jam 09.30 wib dipendopo balai desa Canden telah berlangsung pemberdayaan kaum Rois se kecamatan Jetis tahun 2015.

Hadir dalam kesempatan tersebut Bupati Bantul, Kepala Dinas Sosial Kab Bantul dan rombongan, Muspika Kec Jetis, Lurah desa Canden bapak Sudadi dan kaum rois se kec Jetis dengan perwakilan masing masing pedukuhan 2 kaum rois yang berjumlah kurang lebih 135 orang.

Dalam sambutannya bapak Sudadi menyampaikan bahwa kita berkumpul untuk memupuk kebersamaan sesama umat Muslim terutama sesama kaum Rois. Sedangkan kepala dinas Sosial Kab Bantul menyampaikan apresiasi setinggi tingginya kepada para kaum Rois yang telah rela menyumbangkan tenaga, ilmu dan waktunya untuk mengabdi kepada masyarakat.

Sambutan Bupati Bantul Ibu Sri Surya Widati menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas dedikasinya para kaum Rois di kab Bantul melalui pengabdian dan syiar dengan semangat ukuwah islamiyah. 

Peran kaum rois berkembang dari sejarah kerajaan mataram Islam. Mengembalikan makna yang benar terhadap ajaran islam yang benar sesuai Al Quran. Kaum rois mempunyai tugas mulia di bidang keagamaan di tengah masyarakat walaupun tidak memberikan keuntungan yang besar dari segi finansial. Diakhir sambutanya menyampaikan doa semoga kita semua diberikan petunjuk dan bimbingan dalam memberikan pengabdian kepada masyarakat.

Selama berlangsungnya kegiatan ini personil Polsek Jetis mengadakan pengamanan hingga acara selesai dalam keadaan aman tertib. (Sihumas Jetis)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger