PENGUKUHAN ANGGOTA STAF DESA MANGUNAN DLINGO

Rabu, 04 Februari 20150 komentar



Selasa, 3 Pebruari 2015 pukul 09.00 Wib telah dilaksanakan rapat pengukuhan Staf Desa Mangunan di aula desa Mangunan, Mangunan, Dlingo, Bantul.

Hadir dalam kesempatan tersebut Muspika Dlingo,Kapolsek Dlingo AKP Parmin, Toga,Tomas,Todat dan Lurah desa mangunan beserta Stafnya serta warga masyarakat desa Mangunan.

Adapun yang dikukuhkan sebagai staf Desa Mangunan yaitu 1. Wawan Ari Kusnanto (25 tahun), islam, staf desa mangunan, cempluk, mangunan, Dlingo, Bantul dan 2. Esti Rahayu (20 tahun), Islam, Staf Desa Mangunan, Kanigoro, Mangunan, Dlingo, Bantul.


Camat Dlingo dalam sambutannya antara lain agar Staf desa mangunan yang baru dilantik bekerja lebih baik dan provesional dan segera menyesuaikan diri dengan pamong yang ada didesa mangunan. Tingkatkan koordinasi dengan lurah, masyarakat dan instansi terkait. Semoga dengan bertambahnya anggota staf di desa Mangunan bisa membuat pelayanan kepada masyarakat lebih baik dari sebelumnya.

Selama kegiatan berlangsung personil polsek Dlingo mengadakan pengamanan hingga acara selesai dalam keadaan aman tertib. (Sihumas Dlingo)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger