PENJAHAT DENGAN RX KING WARNA HIJAU BERKELIARAN DI BANTUL

Rabu, 11 Februari 20150 komentar



Selasa, 10 Februari 2015 pukul 04.30 Wib di jalan Bakulan – Palbapang  tepatnya di dusun Bakulan Kulon, Patalan, Jetis, Bantul telah terjadi pencurian dengan kekerasan. Korban Tias Winarsih (33 tahun) warga Nitipuran, Rt. 09, Ngestiharjo, Kasihan, Bantul.

Kasi Humas Polsek Jetis Aiptu Darno menjelaskan, sekira pukul 04.30 Wib saat Korban melintas di TKP tiba tiba dihentikan secara paksa oleh 2 (dua) orang Pelaku menggunakan sepeda motor RX King warna hijau tanpa plat nomor. Kemudian korban diancam dengan menggunakan senjata tajam dan meminta tas yang bawanya.

Atas kejadian tersebut Korban mengalami kerugian sebuah tas warna coklat yang berisi uang tunai Rp. 600.000,- serta  surat-surat penting dan melapor ke Polsek Jetis untuk proses hukum selanjutnya, jelasnya.

Kasi Humas Polsek Jetis menghimbau kepada masyarakat agar selalu waspada di jalanan, jangan tampil menyolok ketika dijalanan agar tidak dijadikan target Curas. Biasanya sasaran pejahat adalah wanita karena dianggap lebih lemah. Maka dihimbau setiap wanita agar meminimalkan barang berharga dalam setiap perjalanan sehingga tidak menarik perhatian para pelaku kejahatan, Waspadalah !

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger