PISAH SAMBUT CAMAT PLERET

Kamis, 12 Februari 20150 komentar



Hari ini, Kamis,12 Februari 2015 bertempat di di Pendopo Kecamatan Pleret diadakan pisah sambut Camat Pleret.

Hadir dalam acara ini Kadin Pariswisata Kab. Bantul, Jajaran Muspika Kecamatan Pleret, Kapolsek Pleret AKP Budi Kustanto SH, Danramil Pleret Kapten Inf. Waluyo, Kepala Desa dan Perangkat Desa, Kepala Dinas dan Instansi se Kecamatan Pleret, UPK Kecamatan Pleret, PLKB dan Tokoh-tokoh Masyarakat.

Pada kesempatan ini Camat lama Jazim Azis, SH memohon pamit dan mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang terjalin sangat baik dengan unsur Muspika, dinas dan instansi, Desa dan para Tokoh masyarakat. Beliau berpesan agar kerjasama yang sudah terjalin baik dapat terus dibina dan dijaga, program-progaram yang sudah berjalan dapat terus dilanjutkan serta terus terjalin tali silaturahmi.

Perwakilan dari Kades se-Kecamatan Pleret menyampaikan terimakasih atas perhatian dan pendampingan Bapak Jazim Azis, SH selama menjabat Camat Pleret dan mengucapkan selamat menjabat kedudukan yang baru sebagai Camat Jetis.

Sementara itu Camat Baru bapak Drs Walkodri, Msi dalam kesempatanya tidak lupa memperkenalkan diri kepada para tamu undangan yang hadir. Beliau meminta dukungan kepada seluruh stakeholder yang ada di Pleret dalam melaksanakan tugas sebagai Camat Pleret. Juga mengucapkan selamat jalan kepada camat lama semoga di tempat tugas yang baru dapat melaksanakan tugas dengan baik dan tetap menjalin tali silaturahim dengan kami,”tutup camat Baru.

Acara dilanjutkan doa penutup dan pemberian tali asih kepada Camat lama dilanjutkan dengan jabat tangan. Selama kegiatan berlangsung personel Polsek Pleret mengadakan pengamanan hingga acara berakhir dalam keadaan aman dan tertib. (Sihumas Pleret)


Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger