POLSEK BANTUL : SEORANG MAHASISWA DITEMUKAN PINGSAN KARENA MABUK BERAT

Selasa, 17 Februari 20150 komentar



Saat melaksanakan giat rutin patroli, Petugas Patroli gabungan fungsi Polsek Bantul menemukan seorang Mahasiswa tergeletak pingsan di jalan Samas tepatnya di dusun Selo Palbapang Bantul, Senin, 16 Eebruari 2015 sekira pukul 23.00 Wib.

Adapun Mahasiswa tersebut berinisial JW (21 tahun) warga dusun Jati Pedukuhan I, desa Banaran Kec.Galur, Kab. Kulonprogo. Dan selanjutnya oleh petugas dilarikan ke RS PKU Muhammadiyah Bantul guna penanganan lebih lanjut.

Saat diadakan pemeriksaan diketahui Mahasiswa tersebut dalam keadaan mabuk berat hingga pingsan. Di TKP, petugas juga telah mengamankan barang bukti berupa setengah botol Aqua berisi miras dan satu unit sepeda motor Honda Vario warna Merah AB 2130 PL berikut helm beserta KTPnya.

Karena yang bersangkutan dalam keadaan pingsan selanjutnya petugas menghubungi keluarganya untuk datang ke rumah sakit untuk mengurus segala sesuatunya.

Kapolsek Bantul Kompol Fajar Pamuji, SH mengatakan miras merupakan sumber kekecauan maka jauhilah agar kehidupan kita senantiasa aman dan tentram. Kepada masyarakat agar tak segan-segan melaporkan ke polisi apabila menemukan pengedar miras agar bisa ditindaklanjuti, himbaunya. (Sihumas Sek Bantul)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger