SAFARI KAMTIBMAS DI DUSUN GADUNGAN JETIS

Kamis, 05 Februari 20150 komentar



Bertempat di balai pasar desa Gadungan Pasar Canden Jetis Bantul telah berlangsung safari Kamtibmas dari Sat Binmas Polres Bantul, Rabu, 04 Februari 2015 jam 20.30 Wib.

Safari Kamtibmas dihadiri oleh jajaran Bimas Polres Bantul yang dipimpin kasat Bimas AKP Muryanto, Iptu Lukma Wiyatno, kanit Dikyasa Ipda Canggih, 3 anggota Binmas Polsek Jetis, Lurah desa Canden Subagiyo Hs, dukuh Gadungan Pasar, perangkat desa , Tomas, Toga, Linmas dan kurang lebih 75 warga Gadungan.

Acara diawali sambutan Lurah Canden Subagiyo Hadi dengan inti mengucapkan selamat datang kepada jajaran Polres Bantul, serta permohonan maaf bila dalam memberikan sarana prasarana kurang memadai, kepada warga agar memperhatikan apa yang  disampaikan oleh jajaran kepolisian.

Sambutan berikutnya dari Kasat Bimas Polres Bantul AKP Muryato B yang menyampaikan perkenalan kepada warga, serta berpesan agar berhati hati  terhadap penipuan yang berkedok hadiah,  Tingkatkan Siskamling, waspada terhadap narkoba, curat, pemalsuan STNK dan lain lain.

Pesan kamtibmas dari Iptu Wiyatno agar masyarakat menghindari Pekat atau yang kita kenal dengan Molimo antara lain: Minum, Madat,Madon, Main Dan Maling.

Pesan kamtibmas dari Ipda Firdaus Canggih Pamungkas yaitu jangan melanggar marka jalan, parkir sembarangan, jangan mengunakan alat komunikasi dalam berkendara dan jangan memberikan kendaraan pada anak dibawah umur.

Selanjutnya pesa kamtibmas dari Kanit Binmas Polsek Jetis. Bahwa besok hari selasa , 10 Februari 2015 jam 09.00 di Polsek Jetis akan berlangsung pelayanan SIM keliling.

Acara dilanjutkan dengan tanya jawab seputar Kamtibmas di wilayah Jetis dan ditutup dengan pemberian alat Siskamling oleh Kasat Binmas kepada Kepala Dusun Gadungan. Acara selesai dalam keadaan aman tertib pada pukul 23.00 Wib. (Sihumas Jetis)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger