UPACARA PEMBUKAAN PORSENI PELAJAR KAB. BANTUL TAHUN 2015 OLEH BUPATI BANTUL

Rabu, 18 Februari 20150 komentar



Pada hari Rabu tanggal 18 Pebruari 2015 sekira pukul 07.15 Wib bertempat di Lapangan Tri Renggo Kec. Bantul telah berlangsung Upacara pembukaan Pekan Olah Raga Pelajar se Kab. Bantul.

Hadir dalam kesempatan tersebut Muspida Tkl II kab. Bantul, Ka Dinas Intansi, Muspika Kec.Bantul serta tamu Undangan lainya, sedangkan peserta Upacara adalah 17 UPT PPD se Kab. Bantul dengan masing masing UPT PPD mengirimkan perwakilan atlit dari SD hingga SMA sebanyak 90 Murid / atlit yang akan mengikuti perlombaan Porseni, sehingga jumlah seluruhnya kurang lebih 1500 atlit.

Sedangkan lomba yang dipertandingkan adalah semua olah raga yang di ajarkan di sekolah sekolah di Kab. Bantul seperti Sepak Bola, Bulu Tangkis, Renang, Sepak Takrauw, Lomba Lari / Atletik dan lain sebagainya. Perlombaan ini dimulai tanggal 18 Pebruari 2015- 28 Pebruari 2015.

Acara pembukaan Porseni tersebut sedianya oleh Bupati Bantul namun karena Beliau ada acara sehingga di buka oleh Asek III , BpkDrs. Sunarso, Mpd.

Dalam sambutanya, Asek III membacakan amanat Bupati Bantul yang intinya bahwa acara Porseni merupakan pencarian bibit Olahragawan Kab. Bantul yang nantinya bisa mengangkat nama baik Kabupaten Bantul melalui Olah raga.

Acara di buka ditandai dengan defile terlebih dahulu dari masing-masing UPT PPD Kecamatan se Kab Bantul dan kemudian dilanjutkan dengan pelepasan Balon ke udara sebagai tanda telah dibukanya Pekan Olah Raga Pelajar se Kab. Bantul.

Selama berlangsungnya kegiatan personil Polsek Bantul mengadakan pengamanan hingga acara selesai dalam keadaan aman tertib. (Sihumas Sek Bantul)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger