BEKTI HASTUTI ANGGOTA BHAYANGKARI RANTING BAMBANGLIPURO DILANTIK SEBAGAI DUKUH KRATON

Selasa, 03 Maret 20150 komentar



Selasa, 3 Maret 2015 pukul 10.00 Wib, bertempat di Pendopo Balai Desa Mulyodadi, Bambanglipuro, Bantul telah berlangsung Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Dukuh Kraton atas nama Bekti Hastuti oleh Kades Mulyodadi Noor Susanto untuk masa bakti sejak ditetapkan hari ini sampai dengan tanggal 16 Desember 2041.

Pelantikan dihadiri oleh Kabag Pendes Bantul diwakili H Jaelani, Camat Drs. Pambudi Riyanto, Dan Ramli Kapten Inf. Suyono, Kapolsek Bambanglipuro AKP Yayan Dewayanto SH MH, BPD, Dukuh se Desa Mulyodadi, Pemdes Kab Bantul, Toga, Tomas dan warga Kraton.

Dalam amanatnya Kades Mulyodadi usai melakukan pelantikan mengucapkan selamat dan segera menyesuaikan dengan tugasnya sebagai dukuh Kraton, laksanakan tugas pemerintahan dan layani masyarakat dengan baik secara keseluruhan.

Sebagaimana yang telah diberitakan sebelumnya, Bekti Hastuti merupakan salah satu anggota Bhayangkari ranting Bambanglipuro istri dari Bripka Sukaryadi. Dalam pilduk pada bulan Pebruari 2015 lalu beliau mendapat dukungan 203 suara dan disahkan menjadi calon dukuh Kraton terpilih. Oleh karena itu BPD telah mengusulkan kepada Kades Mulyodadi untuk segera melantik Bekti Hastuti sebagai dukuh Kraton, karena kegiatan poltik telah lancar dan hasil suara yang diperolehnya sudah dinyatakan sah.

Dalam sambutan perdananya Dukuh Kraton Bekti Hastuti mengucapkan rasa syukur dan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh masyarakat pedukuhan Kraton yang telah berpartisipasi aktif dalam ikuti pemilihan dukuh. Dia mengharapkan dukungan dan petunjuk dari berbagai pihak, agar kinerjanya dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Selama berlangsungnya pelantikan dukuh Kraton ini personil Polsek Bambanglipuro melakukan pengamanan hingga acara berakhir dalam keadaan aman tertib. (Sihumas Sek Bambanglipuro)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger