BUKA PUASA BERSAMA DI PG MADUBARU

Sabtu, 11 Juli 20150 komentar



Kamis, 09 Juli 2015 pukul 16.30 wib bertempat di Gedung Maducandya Padokan Lor Tirtonirmolo Kasihan Bantul telah dilaksanakan pengajian Nuzulul Quran dan buka bersama keluarga besar PG Madubaru bersama masyarakat sekitar.

Kegiatan dihadiri oleh Camat Kasihan Drs Soekendro, Danramil Kasihan Mayor Nurhadi, Kapolsek Kasihan Kompol Suwandi, Lurah Desa Tirtonirmolo H Marwan MS, MH, Karyawan PG Madubaru dan masyarakat sekitar kurang lebih 100 Orang.

Dalam Kesempatan ini Direktur PG Madubaru Ir Rachmad Edi Cahyono menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran dan dukungan semua pihak sehingga dapat melaksanakan pengajian Nuzulul Quran dan sekaligus buka bersama, dan berharap agar kita semua bisa mengambil hikmah dari kegiatan ini sehingga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat.

Kegiatan ini merupakan bentuk tali asih PG Madubaru kepada masyarakat yang memberikan kepercayaan PG Madubaru untuk dapat meningkatkan kualitas dan kuantitas produksi gula.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian tali asih secara simbolis santunan oleh Direktur PG Madubaru Ir Rachmad Edi Cahyono kepada anak yatim dan kaum duafa sekitar wilayah Kasihan sebanyak 70 Orang.

Kegiatan dilanjutkan dengan pengajian oleh Uztad Drs H Toyib Hidayat dengan mengambil tema Makna Alquran sebagai pedoman hidup Umat Islam. Kegiatan dilanjutkan dengan doa dan ditutup dengan buka puasa bersama. Kegiatan selesai pukul 18.30 Wib berjalan aman dan lancar dengan pengamanan anggota Polsek Kasihan. (Sihumas Sek Kasihan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger