PENGAJIAN NUZULUL QURAN DI MASJID DA'WAH PADOKAN KASIHAN

Sabtu, 11 Juli 20150 komentar



Kamis, 09 Juli 2015 pukul 20.30 Wib bertempat di Masjid Da’wah Padokan Tirtonirmolo Kasihan Bantul telah dilaksanakan pengajian dalam rangka Nuzulul Quran.

Kegiatan dilaksanakan oleh Panitia Ramadhan 1436 H Takmir Masjid Da’wah dengan penceramah Kompol H Suparman (Kapolsek Kota Gede) dengan mengambil tema Misi Quran dalam kehidupan manusia.

Kegiatan dihadiri oleh Kapolsek Kasihan diwakili oleh Aiptu Purwanto (PS Kasikum Polsek Kasihan), Lurah Desa Tirtonirmolo H Marwan MS, MH dan jamaah masjid Da’wah kurang lebih 300 Orang.

Kompol H suparman memberikan Tausiyah tentang Bulan Ramadhan merupakan Bulan Penuh berkah dan bulan turunnya Kitab Suci Al Quran. Pengajian Nuzulul Quran malam ini menjadikan kita termasuk orang yang beruntung mendapatkan pahala sehingga bisa masuk surga yakni termasuk diantaranya golongan orang yang mengajarkan agama islam, golongan orang yang belajar agama islam dan golongan orang yang mau mendengarkan pengajian. Kegiatan selesai pukul 22.30 Wib berjalan aman dan lancar dengan pengamanan anggota Polsek Kasihan. (Sihumas Sek Kasihan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger