KAPOLSEK KRETEK PIMPIN UPACARA PENURUNAN BENDERA DI LAPANGAN TIRTOHARGO

Selasa, 18 Agustus 20150 komentar



Upacara penurunan bendera Merah Putih dalam rangka HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-70 dilangsungkan di Lapangan Desa Tirtohargo, Kretek, Senin, 17 Agustus 2015 pukul 16.30 Wib. Sama seperti upacara pengibaran, upacara penurunan bendera kali ini pun berjalan lancar.

Kapolsek Kretek, Kompol Supardi bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam upacara tersebut. Sementara Aiptu Jumadi dipercaya sebagai Komandan Upacara. Sejumlah pejabat teras di Kecamatan Kretek hadir dalam upacara penurunan bendera ini. Seperti Camat Kretek, Sekcam Kretek, Danramil Kretek, Lurah Desa se-Kec. Kretek, unsur Muspika. Hadir pula para Legiun Veteran , Mahasiswa UGM, UNY dan UAD yang KKN di wilayah Kretek serta tamu undangan lainnya.

Sementara itu, untuk mengatur kelancaran arus lalu lintas dan ketertiban di sekitar tempat upacara, Kapolsek Kretek menempatkan personelnya di sekitar tempat upacara. Dalam melaksanakan tugasnya Polsek Kretek dibantu oleh petugas Linmas Desa Tirtohargo. Hingga berakhirnya pukul 17.30 Wib, upacara penurunan bendera berlangsung dengan aman, tertib dan lancar. (Sihumas Sek Kretek)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger