PENGAMANAN ELEKCONE PLUS DI WATUGEDUK GUWOSARI PAJANGAN

Selasa, 18 Agustus 20150 komentar



Anggota Polsek Pajangan dipimpin oleh Kanit Sabhara Ipda Suhirno memberikan pelayanan berupa pengamanan electone plus yang diselenggarakan oleh Pemuda Karang Taruna Tri Manunggal Dk. Watugeduk Guwosari Pajangan, Senin 17 Agustus 2015 jam 20.00 Wib.

Acara dihadiri oleh Kepala Dukuh Watugeduk Sdr. Mistijan, Ketua Karang Taruna Tri Manunggal Sdr. Agus, Ketua RT dan muda-mudi Dk. Watugeduk. Warga Watugeduk dan muda-mudinya yang menyaksikan acara sejumlah  ±  400 orang.

Panitia Sdr. Agus menyampaikan terimakasih kepada Polsek Pajangan yang telah memberikan ijin dan pengamanan dalam kegiatan ini. Acara ini bersifat internal diperuntukkan untuk warga dan pemuda-pemudi Watugeduk saja  dan dari rekan-rekan pemuda sehingga diharapkan berjalan aman kondusif. Kegiatan ini untuk memperingati HUT ke 70 Tahun Kemerdekaan RI di Tahun 2015 ini. pemuda-pemudi Watugeduk harus bersatu untuk membangun pedukuhannya. Selain itu acara ini untuk meresmikan seragam dari Karang Taruna Tri Manunggal Watugeduk.

Pentas electone plus kali ini dari Dedy Ent. Glagahan Sapuangin Sanden dengan menampilkan artisnya Sdri. Della Santika, Yosa Yolanda dan Dewi Soraya. Acara berjalan dengan meriah, warga masyarakat juga turut menyumbangkan lagunya. Pemuda diajarkan joget komando oleh anggota TNI Bpk. Mardiman warga setempat sehingga mereka berjoget dengan rapi dan teratur.

Kapolsek Pajangan AKP Riwanta menegaskan agar para panitia orgen tunggal maupun kegiatan lain di wilayahnya, untuk para penyanyinya mengenakan pakaian yang sopan, karena masyarakat menyaksikan penampilan mereka. Hargai waktu yang yang diijinkan dari Polsek Pajangan, agar bisa lebih lama acara harus dimulai tepat waktu, tambahnya.
Hingga selesainya pentas electone plus di Dk. Watugeduk RT 03 Guwosari Pajangan, situasi berakhir dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Sek Pajangan)


Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger