UPACARA PERINGATAN DETIK-DETIK PROKLAMASI RI KE 70 DI LAPANGAN DESA TRIMULYO

Selasa, 18 Agustus 20150 komentar



Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI yang ke-70 Kecamatan Jetis dilaksanakan di lapangan Desa Trimulyo, Senin, 17 Agustus 2015. Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Camat Jetis Jasim Aziz, SH selaku Inspektur Upacara. Dan sebagai Komandan Upàcara  dipercayakan kepada Serma Wahyu.

Upacara dilaksanakan mulai pukul 09.30 Wib, berlangsung khidmat. Meski terik sinar matahari, namun tak membuat semangat para peserta upacara melemah.

Upacara ini diikuti oleh seluruh jajaran Pemerintahan, baik Pendidikan, Kesehatan, maupun Pemerintah Desa yang ada di Kecamatan Jetis.

Petugas pengibar bendera adalah siswa-siswi SMA Jetis yang tergabung dalam Paskibra Kecamatan Jetis. Upacara ini juga dimeriahkan oleh Marchingband HW Trimulyo, Drumband SD Blawong dan Drumband SD Bakulan.

Petugas Polsek Jetis juga disiagakan untuk mengatur kelancaran arus lalu lintas di sekitar tempat upacara. Dalam melaksanakan tugasnya Polsek Kretek dibantu oleh petugas Linmas Desa Trimulyo. (Sihumas Sek Jetis)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger