KEBAKARAN RUMAH DI PERUM KASONGAN PERMAI

Jumat, 28 Agustus 20150 komentar



Rumah sekalidus tempat usaha Loundry milik ibu Tertiana Kriswahyuni (53 tahun) di Perum Kasongan Permai jalan Rajawali No 350 Rt.06 dusun Jipangan, Bangunjiwo, Kasihan, Bantul terbakar, Jum'at, 28 Agustus 2015 sekira pukul 14.30 Wib

Saat rumahnya terbakar, Korban bersama suaminya sedang pergi menjemput cucunya di sekolah. Peristiwa itu pertama diketahui saksi Winarsih (50 tahun) tetangga korban melihat asap mengepul dari bagian tengah rumah korban yaitu antara gedung tingkat dan rumah induk yang didalamnya terdapat mesin cuci, kompor gas, kulkas, microwafe serta komputer.

Kemudian saksi lari kearah rumah korban untuk memastikan asal usul asap dan didalam rumah korban terdengar suara terbakar, selanjutnya saksi menelpon korban dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kasihan.

Setelah korban sampai rumah dibantu oleh tetangga berusaha memadamkan api dan mengeluarkan barang - barang dari dalam rumah. Tidak berapa lama api berhasil dipadamkan setelah datang 1 truk tangki dan 3 mobil pemadam kebakaran dari Kota Yoyakarta, Pemkab Bantul dan BPBD Bantul.

Dalam kejadian tersebut tidak menimbulkan korban jiwa namun hanya kerugian materi yang ditafsir sekitar Rp.100 juta. Sementara penyebab kebakaran tersebut masih dalam penyelidikan polisi. (Sihumas Sek Kasihan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger