PELANTIKAN KONVERSI PAMONG DESA TIRTONIRMOLO

Kamis, 27 Agustus 20150 komentar



Dengan berlakunya Perda Nomor : 02 Tahun 2015 Tentang Struktur Organisasi Tata Kerja Pamong Desa, maka Desa Tirtonirmolo pada tanggal Selasa, 25 Agustus 2015 pukul 09.45 wib mengadakan Pelantikan Konversi Pamong Desa yang bertempat di Gedung Griya Nirmala Balai desa Tirtonirmolo Kasihan Bantul.

Kegiatan dihadiri oleh Camat Kasihan drs Soekendro, Kapolsek Kasihan Kompol Suwandi, Danramil Kasihan Mayor Int Nurhadi Suswanto, Kepala KUA kecamatan Kasihan Drs H Imam Mawardi, Lurah desa tirtonirmolo H Marwan MS, Lurah Desa Ngestiharjo Ibu Onny Oktavany, Lurah Desa Bangunjiwo Parja ST, Lembaga Desa Tirtonirmolo sebanyak 30 Orang.

Kegiatan diawali dengan sambutan lurah desa Tirtonirmolo H Marwan MS memohon doa restu atas peraturan baru perubahan struktur organisasi pemerintah desa dan meminta kepada para tamu undangan agar menyaksikan acara pengambilan sumpah dan pelantikan Pamong desa Tirtonirmolo.

Prosesi pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan dari Carik, Kasi, Dukuh dan Staf oleh Lurah Tirtonirmolo dengan rokhaniawan Kepala KUA Kecamatan Kasihan dan sebagai Saksi Camat Kasihan serta Ketua BPD Tirtonirmolo Bapak Yudiman dengan terlebih dahulu dibacakan surat keputusan lurah Desa Tirtonirmolo oleh drs Sukandar Nomor : 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28, 29, 30, 31, 32, 33, 34, 35 dan 36 Tahun 2015 tentang jabatan Carik Desa, dukuh, staff Desa serta perubahan sebutan jabatan.

Kegiatan dilanjutkan dengan Sambutan Camat Kasihan Drs Soekendro mengucapkan selamat atas pelantikan dengan struktur baru dan sudah sesuai dengan struktur organisasi yang ada ditingkat kecamatan namun semua itu bertujuan untuk memperlancar pelayanan tingkat desa Tirtonirmolo. Perbedaan struktur baru hanya ada ditingkat Dukuh dimana struktur yang sekarang garis koordinasi Dukuh langsung ke Lurah Desa dan tidak melalui para Kasi dan Kaur. Kegiatan selesai pukul 11.00 wib berjalan dengan aman dan lancar. (Sihumas Sek Kasihan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger