KANIT PATROLI POLSEK JETIS AIPTU WAKIDI BESERTA ANGGOTA POLSEK MELAYAT KE WARGA DSN PATRAN CANDEN JETIS BANTUL

Kamis, 13 Maret 20140 komentar



Pada hari Rabu, 12 Maret 2014 Kanit Patroli Polsek Jetis Aiptu Wakidi yang juga mantan Babinkamtibmas desa Canden beserta para mantan Babinkamtibmas desa Canden pula Aiptu Bambang Sugeng dan Bripka Sugiman berangkat melayat ke Warga dusun Patran Canden Jetis Bantul atas nama Almarhum H. Samijan.

Almarhum berusia 82 tahun meninggal pada hari Selasa Wage, 11 Maret 2014 pada pukul 10.00 Wib dirumah duka karena sakit usia lanjut, menurut rencana jenazah akan dimakamkan pada hari Rabu, 12 Maret 2014 pukul 14.00 Wib di TPU dusun Patran Canden.

Almarhum adalah Mertua dari Bpk. H. Mashudi, BA yang saat ini masih aktif menjabat sebagai Sekretaris Desa Canden Jetis Bantul.

Diakhir takjiyahnya Aiptu Wakidi beserta rombongan menyampaikan ucapan belasungkawa kepada keluarga “ Atas nama Pimpinan Polsek Jetis dan seluruh anggota ikut menghaturkan prihatin dan belasungkawa yang mendalam semoga amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT serta diampuni segala dosanya serta keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan iman dan tetap taqwa Amin”.

Demikian Sihumas meliput dan melaporkan, kemudian kembali ke Mapolsek dalam keadaan aman terkendali. (Sihumas Jetis)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger