“YUK BEZUK BRIPKA DWI WAHYUN DI PKU MUHAMMADIYAH BANTUL “ AJAK KAPOLSEK BAMBANGLIPURO

Kamis, 03 Juli 20140 komentar



Kapolsek Bambanglipuro AKP Yayan Dewayanto SH MH ketika usai mengikuti apel pagi di Polsek Bambanglipuro mengajak anggotanya untuk bezuk Bripka Dwi Wahyun, Kamis, 3 Juli 2014 jam 09.30 Wib.

Bripka Dwi Wahyun sejak tanggal 2 Juli 2014 mendapatkan perawatan  (opname) di RSU PKU Muhammadiyah Bantul.

Ajakan Kapolsek ternyata direspon positif anggota, “Karena kegiatan bezuk ini sudah merupakan tradisi di Polsek Bambanglipuro sejak beberapa generasi  sebelumnya hingga sekarang masih dilestarikan, yaitu manakala ada salah satu personilnya (termasuk keluarga dekat) sakit terlebih opname di rumah sakit, selalu dibezuk oleh anggota.

Bahkan apabila pihak keluarga menghendaki bantuan personil untuk menunggu di RS, anggota selalu siap” , demikian keterangan Kapolsek ketika bezuk Bripka Dwi Wahyuni di RSU PKU Muh Bantul bersama anggota.

Sebagaimana diketahui bahwa Dwi Wahyuni adalah salah satu personil Polsek Bambanglipuro yang bekerja di bagian andministrasi (Bamin) unit Intelijen Polsek Bambanglipuro,  sejak tanggal 2 Juli 2014 telah menjalani perawatan di RSU PKU Muhammadiyah Bantul.  Bripka Dwi Wahyun baru mengandung anak ketiganya yang baru berusia  2 bln tersebut sebelumnya mengalami sakit perut yang luar biasa, sehingga siang kemarin tidak dapat menjalankan aktifitas bekerja di kantornya.

Sedangkan hingga saat ini sakit yang diderita maupun penyebabnya masih dalam penelitian dokter RSU PKU Muh Bantul. Namun ketika dibezuk kondisi pasien sudah cukup baik dan bisa komunikasi dengan lancar, tinggal menunggu hasil dan petunjuk dokter  selanjutnya. (Sihumas Bambanglipuro)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger