KAPOLSEK PANDAK LEPAS PESERTA LOMBA GERAK JALAN

Jumat, 15 Agustus 20140 komentar



Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke-69, Kecamatan Pandak mengadakan lomba gerak jalan pelajar, Kamis, 14 Agustus 2014 pukul 13.00 Wib. Kegiatan yang digelar Pemerintah Kecamatan Pandak yang bekerjasama dengan seluruh instansi terkait yang ada di wilayah Pandak, diikuti regu gerak jalan dari tingkat SD, SMP dan SMA se-Kecamatan Pandak.

Kegiatan yang mengambil start dan finish di Lapangan Desa Caturharjo tersebut, dilepas oleh Kapolsek pandak, AKP Paimun SH. Para peserta tampak begitu antusias mengikuti momentum tahunan ini, terlihat dari raut wajah serta seragam yang baru yang dikenakan para peserta.

Camat Pandak, Drs. Agus Sulistiyono, MM dalam sambutannya sebelum pelepasan para peserta lomba mengatakan, lomba gerak jalan yang diadakan setiap tahunnya ini merupakan kegiatan positif dan patut mendapatkan support pemerintah. Karena, kegiatan ini dapat menumbuhkan jiwa nasionalisme dan sikap kedisiplinan para pelajar.

Polsek Pandak Lakukan Pengaturan Lalu Lintas

Dengan dibantu dari personel Koramil Pandak dan FKPM Desa Caturharjo, Polsek Pandak melaksanakan pengaturan lalu lintas yang terganggu akibat adanya pelaksanaan lomba gerak jalan. Selain dilokasi, Polsek Pandak juga menempatkan personelnya di penggal-penggal jalan yang sekiranya rawan terjadinya kemacetan, seperti di pertigaan Sapuangin, pertigaan Mangiran, dan pertigaan Tegallayang. Kegiatan lomba gerak jalan berakhir pukul 16.30 Wib dan berjalan dengan lancar dan aman. (Sihumas Pandak)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger