KAPOLSEK DLINGO : POLSEK DLINGO SIAP AMANKAN PEMILIHAN DUKUH TERONG I

Kamis, 11 Desember 20140 komentar



Bertempat  di Dusun Terong I, Desa Terong, Dlingo, Bantul, telah dilaksanakan penyampaian visi dan misi serta program kerja calon Kepala DusunTerong I Desa Terong, Selasa, 9 Desember 2014 pukul 13.00 Wib. 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Dlingo, Drs. Susanto, Kapolsek Dlingo AKP S. Parmin, Danramil Dlingo, Kapten Surono, Lurah Desa Terong, Bapak Welasiman, Pamong Desa Terong serta warga masyarakat Dusun Terong I yang ingin menyaksikan penyampaian visi, misi dan program kerja calon kepala dusun mereka. 

Camat Dlingo, Drs. Susanto dalam sambutannya mengharapkan, agar nantinya bagi calon kepala dusun yang terpilih mampu merangkul semua unsur yang ada didalam masyarakat, mampu bekerja lebih baik dan kepala dusun harus dekat dengan warganya.

Camat Dlingo juga mengharapkan agar warga Dusun Terong I dapat tetap menjaga ketenteraman selama proses pemilihan kepala dusun ini. Siapapun nantinya yang terpilih sebagai Dukuh Terong I, masing-masing pihak harus dapat menerima. 

“Pilihan boleh beda, tapi kita tetap saudara,” tegas Camat Dlingo.

Sementara itu, Kapolsek Dlingo, AKP S. Parmin saat dihubungi petugas Sihumas menyatakan, bahwa Polsek Dlingo siap mengamankan proses pemilihan Dukuh Terong I dari tahap kampanye hingga massa pencoblosan.

Polsek Dlingo juga siap memberikan jaminan keamanan kepada masyarakat berkaitan dengan dinamika yang terjadi selama proses pemilihan Dukuh Terong I berlangsung hingga pasca pencoblosan nantinya.

Kapolsek Dlingo juga menambahkan, Polsek Dlingo akan bekerja sama dengan instansi terkait seperti Koramil Dlingo, Linmas Desa Terong untuk bersama-sama mengawal jalannya setiap tahapan pemilihan Dukuh Terong I ini agar dapat berjalan dengan aman.

Tahap pemungutan suara pemilihan Dukuh Terong I sendiri rencananya akan dilaksanakan pada hari Minggu, tanggal 14 Desember 2014. Posisi Dukuh Terong I akan diperebutkan oleh 2 orang calon dukuh, yaitu Sdr. Ariyan dan Sdr. Gatot Purwanto.

Untuk menjaga keamanan dan ketertiban acara penyampaian visi, misi dan program kerja calon Kepala DusunTerong I, Kapolsek Dlingo sengaja menerjunkan anggotanya dilokasi selama kegiatan berlangsung. Dari pantauan petugas Sihumas di lapangan, acara penyampaian visi, misi dan program kerja calon Kepala DusunTerong I berjalan dengan aman tertib. (Sihumas Dlingo)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger